Pelantikan Pengurus Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) Institut Islam Nahdlatul Ulama Temanggung

Sumber : Dokumentasi KPRM(Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa)

Pelantikan pengurus Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) Institut Islam Nahdlatul Ulama Temanggung, digelar di Aula Lantai 3 INISNU Temanggung, selasa (12/9). Acara tersebut dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor I, Dekan masing-masing fakultas, dengan peserta yang disaksikan langsung oleh Calon Mahasiswa Baru.  Acara pelantikan ini diikuti oleh perwakilan mahasiswa yang menjadi pengurus ormawa di lingkungan INISNU diantaranya Senat Mahasiswa Institut dan Fakultas, Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut dan Fakultas, Unit Kegiatan Mahasiswa, Unit Kegiatan Khusus serta Himpunan Mahasiswa Program Studi.


Kegiatan pelantikan ini dimulai pada jam 10.15 dengan rangkaian acara pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Quran, menyanyikan lagu indonesia raya, mars yalall wathon dan mars inisnu dan proses inti pelantikan dilanjutkan penyerahan samir kepada ketua Ormawa oleh Warek I diakhiri dengan doa bersama.


Rektor INISNU, Muh Baehaqi secara resmi melantik seluruh pengurus Ormawa dengan terlebih dahulu melakukan pembacaan surat keputusan pengangkatan organisasi mahasiswa. Dalam arahannya Rektor mengatakan bahwa organisasi mahasiswa sebagai tempat untuk melatih leadership. “Harapannya dengan adanya ormawa ini mampu di manfaatkan untuk selutuh mahasiswa dan jangan mau menjadi mahasiswa yang hanya kuliah pulang-kuliah pulang tanpa mengatahui jika ada ormawa di INISNU ini.” kata Muh Baehaqi dalam sambutannya.


(ES/RK)

Posting Komentar

0 Komentar