UKM Olahraga INISNU Temanggung sukses Selenggarakan POMMINI 2023

 

Sumber foto : dok pribadi
LPM GRIP — Seluruh mahasiswa INISNU dari berbagai Prodi dan angkatan turut berpartisipasi pada kegiatan POM MINI ( Pekan Olahraga  Mahasiswa INISNU Temanggung) yang diselenggarakan oleh UKM Olahraga INISNU Temanggung. Sabtu- Ahad 11-12/11/2023 bertempat di Lapangan Voli Jragan Tembarak dan Lapangan Futsal Fantasi Kasihan.

Kegiatan yang mengusung tema "Menumbuhkan Jiwa Sportifitas dan Solidaritas". Dihadiri langsung M. Fadoli Al-Hakim, S. Pd., M. Or. Selaku Pembina UKM Olahraga dan Arif Budi Setiawan selaku Presiden Mahasiswa INISNU Temanggung. Selain itu juga berbagai mahasiswa dari serangkaian prodi insnu tmg ikut mensukseskan acara ini.

 "Pekan Olahraga Mahasiswa INISNU (POMINI) terdapat 2 cabang olahraga yaitu voli tgl 11/11/ 2023 yang di laksanakan olah mahasiswa putri bertempat di gor Jragan dan Futsal tgl 12/11/2023 yang dilaksanakan oleh mahasiswa Putra bertempat di Fantasi Futsal Kasian." Tegas Puput Alifah Selaku Ketua Umum UKM Olahraga.

"Sesuai tema yang diangkat harapan saya pasca pekan olahraga ini Mahasiswa memikili jiwa sportifitas dan solidaritas. Dan saya sanggat berharap semoga pekan olahraga ini tidak berhenti sampai disini. Namun dapat dijadikan kegiatan tahunan atau bahkan kompetisi piala bergilir." Tambah nya.


Selanjutnya, Danis Fatika Rahman suporter dari Prodi ES mengaku sangat senang dengan kegiatan ini.

"Kegiatan pom mini kemaren sangat seru,asik,dan bisa meningkatkan solidaritas antara prodi prodi yang lain," ujarnya. Adapun Suporter dari PAI, Syalma Indah Fitrianti "Proses pertandingan kemarin saat volly dan futsal sangat seru, pemain yang bertarung sama -sama gesitnya. Tapi hal yang membuat tidak semangat yaitu kurangnya supporter saat pertandingan volly dan futsal. Tapi hal yang membuat berbeda yaitu para supporter futsal kekurangan SDM namun tidak menghalangi semangat mereka untuk mendukung para pemain, bahkan ada yang membawa drum dan lain sebagainya"

Dari masing-masing cabang olahraga di ambil 3 pemenag untuk cabang bola voli juara pertama di raih oleh PAI A , juara dua diraih oleh PIAUD B, dan juara ketiga di raih oleh PAI B. Untuk cabang futsal juara pertama diraih oleh PAI B, juara dua diraih oleh MPI B, juara tiga diraih oleh ES B.


TA/ES

Posting Komentar

1 Komentar

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)